Diduga karena Emosi Ipul Tega Membakar Ibu Kandung, Adik dan Ayah Tirinya

oleh
Ketiga korban pembakaran ipul

SUARALIDIK.COM, Makassar – Entah setan apa yang memasuki benak pikiran Saipul alias Suanda (22) Hingga Tega membakar ibu kandungnya, ayah tiri dan juga adik tirinya dengan bensin. Jumat, (09/06/2017).

Ketiga korban pembakaran ipul

Sontak saja Kejadian tersebut langsung meggegerkan warga warga di Jalan Seroja Kelurahan Kampung Buyan Kecamatan Mariso kota Makassar

Setelah melakukan perbuatan kejinya, Ipul yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang parkir tersebut langsung melarikan diri.

Ketiga korbannya yakni Sania (50) merupakan ibu kandung pelaku, bapak tirinya sattu (60) dan adik tirinya bernama Rana (8) langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis akibat luka bakar di tubuhnya.

Informasi yang di himpun Suaralidik.Com Kejadian tersebut berawal Saat pelaku sedang memperbaiki motornya yang sedang mogok tepat depan rumahnya, bahkan Beberapa kali pelaku mencoba membunyikan namun juga tak kunjung bunyi.

Mungkin karena pelaku kesal lalu mengambil bensin lalu membakar dengan bensin ketiga korban yang sedang tertidur di ruang tamu.

Sementara Kapolsek Mariso Kompol Wahyu mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan awal, insiden dipicu karena pelaku jengkel motornya tidak menyala,

Diduga Pelaku ini emosi karena motornya tidak mau menyala. Lalu pelaku menuduh ibunya yang merusak motornya. Sehingga dia langsung ambil bensin dan membakar,” tutur Wahyu

Editor : Adhe


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama