Diduga Konsumsi Shabu, Warga Dusun Salebbo Bulukumba Ini Ringkus Polisi

oleh

SUARALIDIK.COM, Bulukumba – Anggota Sat Res Narkoba Polres Bulukumba berhasil menangkap pelaku yang diduga sebagai pengguna narkoba jenis sabu berinisial MA (22) di Dusun Salebbo, Desa Bijawang, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Rabu (12/07/2017) sekira pukul 20.00 Wita.

Diduga Konsumsi Shabu, Warga Dusun Salebbo Bulukumba Ini Ringkus Polisi

Penangkapan tersebut dilakukan dengan cara melakukan UCB (Under Cover Buy/Penyamaran) oleh salah satu anggota Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bulukumba yang kemudian dilakukan penggeledahan badan dan penangkapan terhadap Pelaku dengan inisial Lel. MA (22).

Dari penangkapan tersebut petugas berhasil menemukan Barang Bukti berupa 1 Sachet Kristal Bening yang diduga narkotika jenis shabu.

Tim Opsnal yang dipimpin oleh Wakapolres Bulukumba Kompol Syarifuddin, S.H dan KBO Sat Res narkoba IPDA Asbudi Tonis, S.Sos, M.H kemudian membawa pelaku ke Mapolres Bulukumba demi kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut serta diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bulukumba untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” ujar KBO Sat Res Narkoba Polres Bulukumba. [HMS|ADS|Red3]