Diduga Mencuri Pispander, Seorang Nelayan Diamankan Unit Khusus Polsek Ujung Pandang

oleh
Pelaku dan barang bukti diamankan

SUARALIDIK.COM, Makasssar – Anggota Unit Khusus Polsek Ujung Pandang berhasil melakukan penangkapan dan pengungkapan pelaku pencurian dengan kekerasan (Curat) di Pulau Lae-Lae Kecamatan Ujung Pandang. Rabu, (05/07/2017)

Pelaku dan barang bukti diamankan Anggota Unit Khusus Polsek Ujung Pandang

Pelaku yang setiap harinya bekerja sebagai nelayan ini bernama Dedi alias Sanjung (40) warga Jl. Ujung Pandang penyebrangan kayu bangkoa diringkus Berdasarkan laporan korban LP/195/VII/2017/Restabes Mks/Sektor UP 2 Juli 2017

Informasi yang dihimpun suralidik.com Awalnya korban H. Yusuf menyimpan Pispander alat pengukur kedalaman laut di atas kapal dan Handpone Samsung J7 warna putih.

Kemudian sat itu pelaku datang mendekati kapal korban dengan menggunakan perahu kecil naik ke kapal korban dan mengambil barang tersebut.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebanyak Rp 6.750.000 lalu melaporkan ke Polsek Ujung Pandang

Berdasarkan laporan Tersebut Unit Khusus Polsek Ujung Pandang bersama Binmas Pulau lae lae melakukan penyelidikan dan mengumpulkan Infomasi dari saksi Korban dan informan sehingga dilakukan penangkapan terhadap pelaku

Alhasil Polisi Berhasil mengamankan barang bukti hasil kejahatan pelaku berupa HP Samsung J7 Warna Putih serta Pispander milik korban .

Saat ini pelaku dan barang bukti sementara di amankan di Polsek Ujung Pandang Unruk proses Hukum [ADS|Red3]