Diduga Mengantuk Mobil Tujuan Siwa Kecelakaan di Pangkep, Empat Warga Wajo Meninggal

oleh

SUARALIDIK.COM, Pangkep – Sebuah mobil Mobil Honda Mobilio pengendara mudik lebaran ringsek akibat terjun ke selokan saat melaju melintasi jalan poros Makassar Parepare, Dalam peristiwa tersebut Empat orang penumpang tewas.

Mobil tujuan Siwa kecelakaan di kabupaten Pangkep

Kecelakaan ini terjadi di KM 45-46 Kampung soreang, kelurahan Bontoalangkasa, Kecamatan Minasate, Kabupaten pangkep. Jumat (23/06/2017) sekitar pukul 06:00 Wita dini hari

Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Sulaeman mengatakan, mobil tersebut di kemudikan oleh Lukman yang bergerak dari arah Makassar menuju Parepare. Namun sang supir sampai saat ini masih belum di ketahui keberadaannya

Lanjutnya, Honda Mobilio Tersebut di ditumpangi 10 orang dan satu sopir Tujuan kapupaten Siwa

Diduga dengan kecepatan tinggi ,mengantuk dan ban belakang sebelah kanan pecah sehingga oleng dan tidak dapat dikendalikan, hingga akhirnya terjun ke selokan serta bagian belakang mobil membentur pondasi yang berada di sebelah kiri jalan dari arah Selatan ke Utara.

Informasi yang dihimpun Suaralidik.com Dalam peristiwa tersebut empat penumpang meninggal dunia, yakni Hasanuddin (44), Burhanuddin (42), Dasri (29), Muis (40) merupakan warga Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Sementara enam penumpang lainnya masih di rawat di RSUD Kabupaten Pangkep yakni Ambo (23), Syamsidar (43), Andini (5), Gusmianti (37) yang juga merupakan warga Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Saat ini barang bukti Mobil Honda Mobilio No Pol DP 88 FD telah di amankan di Mapolres Pangkep. (BCHT|Red3)