Diduga Miliki Beban Berat, Ayah Tega Habisi Istri dan Dua Anaknya

oleh
Photo : Nampak posisi korban yang tewas ditembak oleh Ayah

Palembang, Suaralidik.Com – Satu keluarga tewas dengan luka tembak di Jl. Villa Kebun Sirih Blok A18 RT 05 RW 01 Kel. bukit Sangkal Kec. Kalidoni membuat heboh warga disekitar, Rabu(24/10/18).

Menurut keterangan saksi Dewi dan Sara yang merupakan pembantu rumah tangga korban seperti biasanya melaksanakan aktifitas di dalam rumah. Pada saat masuk ke kamar Rafael Fransiskus, mereka melihat korban Rafael Fransiskus dalam keadaan tertelungkup bersimbah darah. Dewi dan Sara terkejut dan berteriak minta tolong kepada warga.

Purwadi selaku ketua RT 05 langsung datang kelokasi dan melihat korban Rafael Fransiskus didalam kamar sudah tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya purwadi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Babinsa dan Babinkamtibmas anggota Polsek Kalidoni.

Di lokasi kejadian ditemukan 4 korban yang sudah meninggal dunia masing-masing didalam kamar, adapun korban yang ditemukan adalah rafael fransiskus (18), Kathlyn Fransiskus (11), Fransiskus Xaverius ONG (45) dan Margaret Yentin Liana (43).

Dikamar korban suami dan istri terdapat Senjata Api jenis Revolver yang masih digenggam oleh suami (korban)yang diduga melakukan bunuh diri.

Hingga saat ini Kasus masih diselidiki dan sudah ditangani oleh Polsek Kalidoni dan Reskrim Polda Sumsel.

Ada dugaan  bahwa  peristiwa ini merupakan kasus Pembunuhan dan Bunuh Diri oleh fransiskus xaverius ONG.(***ady)