Diduga Terlibat Pesta Sabu, Oknum Kades Buareng Kabupaten Bone Dibekuk  Sat Resnarkoba Polres Sinjai

oleh -
Oknum Kades dan kawan-kawan dibekuk saat pesta sabu

Sinjai, Suara lidik.com,- Aparat gabungan Resmob dan Resnarkoba Polres Sinjai mengamankan oknum Kepala Desa (Kades) Buareng, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone disebuah rumah di Jalan KH. Muh Tahir, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (1/10/2019) sekira pukul 10.00 wita.

Kasat Resnarkoba Polres Sinjai, AKP Muh Ali saat dikomfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, oknum kades tersebut berinisial AW yang beralamat di Dusun Bontobulaeng kecamatan kajuara kabupaten bone, telah diamankan bersama 6 orang rekannya.

Ada pun inisial 6 orang lainnya yakni, HI, FH, SM, AK, SH dan PH, sebutnya.

Mantan Kasat Resnarkoba Polres Selayar ini menjelaskan bahwa saat dilakukan penangkapan, oknum Kades AW ini diamankan di dalam kamar sedang pesta sabu.

“Saat penangkapan, AW dan 2 orang rekannya yakni HI dan FH diamankan di dalam kamar, sedangkan 4 orang lainnya yang juga berada di rumah tersebut lagi main game ikut kita amankan,”ujar Ali.

Muh Ali menambahkan, sekarang ini AW dan 6 orang rekannya lagi dalam proses pemeriksaan dan akan dilakukan tes urine untuk memastikan keterlibatannya.

Barang bukti yang diamankan saat penangkapan yakni, 1 saset sabu seberat 0,12 gram, 1 saset plastik kosong bekas pakai, 3 korek gas, 4 pipet, 1 botol air mineral yang sudah ditusuk pipet (bong), ungkapnya.(***basri)