Diduga Tolak Layani Nafsu Bejat Mertua, Seorang Wanita di Kolaka Tewas Mengenaskan

  • Bagikan
Mertua bunuh menantu di kolaka
Foto korban

Kolaka, Suaralidik.com – Peristiwa pembunuhan yang terjadi di jalan Popalia kelurahan.Anaiwoi kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka Sulawesi tenggara pada Jumat (9/10/2020) siang menggegerkan warga sekitar.

Bagaimana tidak, Hasna menjadi korban pembunuhan oleh mertuanya sendiri bernama Kilsar (50) lantaran diduga kuat korban menolak ajakan berhubungan badan sang mertua.

Akibatnya, Hasna mendapat tikaman benda tajam sebanyak 46 kali dan dua kali hantaman benda tumpul pada kepala bagian belakang hingga tak bernyawa.

Menurut keterangan salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, dugaan sementara pelaku mengajak menantunya berhubungan badan namun sang menantu menolak untuk melayani niat bejat sang mertua hingga sang mertua merasa geram dan tega menghabisi nyawa sang menantu tanpa belas kasih.

Saat kejadian suami korban sedang tidak dirumah selama dua hari. Menurut informasi dari warga, suami korban telah meninggalkan istrinya selama 2 hari dan menginap di rumah orang tuanya dan setelah itu sang suami kembali mengambil anaknya yang masih belia dan membawa anak tersebut meninggalkan sang istri sendiri di rumah kostnya kemudian besoknya terjadilah pembunuhan sadis ini.

“Kami sempat mendengar ada keributan di rumah korban dan tak lama kemudian terlihat korban berlari keluar teras rumahnya dalam keadaan setengah telanjang dan berlumuran darah. Dugaan sementara sang suami dan mertua bekerja sama dan telah direncanakan untuk menghabisi nyawa korban”, jelas warga kepada wartawan.


Paur Subbag Polres Kolaka Bripka Riswandi di hubungi lewat telpon seluler membenarkan adanya kejadian tersebut. “Ia benar ada kejadian pembunuhan pada hari jum’at 09 october 2020 pukul 14:30”, singkat Riswandi.


Salah satu keluarga korban bernama Herman yang tiba di lokasi pada malam hari mengaku langsung mencari pelaku namun sudah diamankan pihak polisi.

” Setelah kami sampai di lokasi kami mendapati adik kami dalam keadaan tak bernyawa, kami mencari pelaku beserta suami korban namun info yang kami dapat sang mertua telah diamankan di Polsek tanggetada. Namun sang suami kami tidak ketahui di mana keberadaannya. Kami sangat menyayangkan sang suami, karna dia tidak berada di lokasi pada saat kejadian dan sampai hari ini dia masih terkesan sembunyi, ada apa? ,” dengan nada kesalnya. (* Jaiz.)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *