banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Didukung Generasi Milenial, Saleh Bundu Calon Kades Boddia Maju Untuk Perubahan

Saleh Bundu
Cakades Boddia, Muh.Saleh Bundu Dg Tayang||

TAKALAR,SUARALIDIK.com – Dikenal karena kepeduliannya yang tinggi terhadap kondisi desa, membuat beberapa tokoh muda milenial dan tokoh masyarakat desa setempat, mendorong seorang anak muda bernama Muhammad Saleh Bundu Dg Tayang maju sebagai Calon Kepala Desa Boddia kecamatan Galesong Kabupaten Takalar untuk periode 2021-2027.

” Saya maju bukan karena ambisi pribadi. Tetapi,’ disorong-sorong’ oleh beberapa tokoh milenial dan tokoh masyarakat desa kami. Sebagai anak muda yang ingin melakukan perubahan kearah yang lebih baik bagi Desa Boddia,” tutur pria muda yang mendapatkan nomor urut 3 di Pilkades Boddia.

banner 728x250

Ia juga mempunyai cita-cita mewujudkan perubahan yang signifikan terhadap lingkungan desanya, sekecil apapun itu, jika terdapat di desa akan ia maksimalkan hingga menjadi manfaat untuk masyarakat desa Boddia.

“Saya akan mengaktifkan semua potensi yang ada di desa, karena sejatinya di desa Boddia ini banyak potensi, namun pemerintah desa belum maksimal menggalinya, terutama untuk kaum milenial ditangan merekalah akan muncul ide-ide kreatif” jelasnya.

Salah seorang pemilik suara, Daeng Karra yang mewakili emak-emak Desa Boddia mengatakan , masyarakat Boddia telah lama merindukan sosok pemimpin dari kalangan muda.

” Sosok Saleh Bundu dekat dengan masyarakat Boddia, semoga kedepan pada pemilihan Kades, masyarakat Boddia memberikan amanah kepada Saleh Bundu,” ucap Dg.Karra kepada kontributor suaralidik Takalar,Senin (01/11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.