Didukung Putra Herlang, SSB Syekh Yusuf Taklukkan Putra Maros 4 – 0

oleh -
Foto : Tim Sekolah Sepak Bola (SSB)  Syekh Yusuf meraih poin penuh atas lawannya SSB Putra Maros dengan skor 4-0

Pangkep, Suaralidik.Com –  Sekolah Sepak Bola (SSB)  Syekh Yusuf meraih poin penuh atas lawannya SSB Putra Maros dengan skor 4-0 dalam laga liga Gocex pada pekan kedua.

Pertandingan yang berlangsung 20 menit tersebut, didominasi oleh tim punggawa SSB Syekh Yusuf dari awal pertandingan dimulai.

Hingga diakhir pertandingan babak pertama, Alfarel yang bernomor punggung 9 baru melesatkan bola ke gawang putra Maros dan mencatatkan skor 1-0, hingga wasit meniup sumpritannya pada jedah paruh pertama pertandingan.

Usai jedah pertandingan, asuhan pelatih Zainuddin, kembali mendominasi pertandingan, hingga menciptakan gol kedua dimenit ke 12, lewat sundulan kepala Alfarel. 3 menit kemudian Andi Mukram Pamungkas menambah pundi-pundi gol tim yang bermarkas dilapangan Syekh Yusuf Discovery Gowa menjadi 3-0.

Menjelang akhir pertandingan Andi Firjatullah, melewati 3 pemain dan merangsek masuk kearea pertahanan SSB Putra Maros, lalu umpan bola ke Alfarel yang dengan sigap melakukan shooting ke gawang dan kembali tercipta gol ketiganya dari skor 4-0. Gol Alfarel sekaligus menutup akhir pertandingan.(***iqb)