banner 728x250

Digelar November, Empat Kandidat Siap Bertarung di Pilkades Kalebentang

  • Bagikan
Cakades Kalebentang
Salah satu bakal calon Kepala Desa Kalebentang, Muh.Nadir Dg Liwang saat menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia Cakades ||

TAKALAR,SUARALIDIK.com – Sebanyak empat bakal calon kepala Desa Kalebentang  Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar, menyatakan siap bertarung dalam Pilkades yang akan  dihelat pada November 2021 mendatang.

Adapun ke-4 bakal calon kepala Desa Kalebentang tersebut, masing – masing  Muhammad Nadir Daeng Liwang,  Maddatuang Daeng Nai, Abd Salam Daeng Sallang dan Muh. Nur Daeng Liong.

banner 728x250

Dari hasil survey yang dilakukan oleh Komunitas Pekerja Demokrasi & Hak Asasi Manusia ( KPDH ) Takalar lewat ketuanya, Irwan menyebutkan ada dua bakal calon yang  akan bersaing ketat dan sengit yaitu Muhammad Nadir Liwang dan Maddatuang Nai berdasarkan hasil polling sementara.

” Ada dua bakal calon yang bersaing ketat nanti yakni Nadir liwang (35 %) dan Maddatuang Nai (25 %) selebihnya di peroleh Abd Salam Sallang serta Muh. Nur Liong, berdasarkan hasil survey dilapangan ” bebernya.

Irwan yang juga Pemerhati Desa Kalebentang ini  menuturkan pelajaran terpenting bagi seorang pemimpin adalah sanggup menjadi rakyat. Barangsiapa sanggup menjadi rakyat yang baik, itulah pemimpin yang baik.

” Maksudnya, sikap mental seorang pemimpin haruslah sikap mental kerakyatan bukan egois dan otoriter,”terangnya.

Sementara itu, salah satu warga kalebentang, Daeng Lira pada awak media mengatakan yang layak mengendalikan Desa Kalebentang ke depan adalah figur yang mempunyai visi- misi yang dapat mempersatukan warga Kalebentang ke arah yang lebih baik.

” Kita harapkan figur yang bersih, agamais dan mampu melakukan perubahan kearah lebih baik, ” harapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *