Diguyur Hujan Lebat, Kasat Sabhara Tetap Laksanakan Police Care

oleh -23 views

Pangkep, Suaralidik.com – Polres Pangkep kembali melaksanakan kegiatan polisi care kepada warga yang kurang mampu di Tompo Balang dan Tunbue Kelurahan Balleanging Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep pada hari Sabtu 22/12/2018 pukul 12.00. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang kurang mampu. 22/12/2018.

Kasat Sabhara Polres Pangkep Bersama Anggotanya Menyerahkan Bantuan Kepada Salah Satu Warga Kurang Mampu

Meski turun hujan lebat, tak menyurutkan semangat polisi untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Kegiatan polisi care itu disambut antusias oleh warga.

“Walaupun diguyur hujan lebat, tidak mengurungkan niat kita untuk tetap melaksanakan Kegiatan polisi care ini”, ucap Kasat Sabhara AKP Nirwan.

“Polisi Care ini kita laksanakan untuk menolong masyarakat yang kurang mampu, adapun beberapa masyarakat yang kurang mampu seperti Ibu Subaedah dg.Lebang, Ibu Hafsah dan Bapak Patong dg.matullah”, lanjut Nirwan.

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud kepeduliaan Polres Pangkep terhadap sesama yang sedang tertimpa musibah dan membantu mengurangi beban ekonomi warga yang kurang mampu.

“Kepolisian pada masyarakat termasuk juga sebagai bentuk penanganan kepada masyarakat yang kurang mampu dan meringankan beban para masyarakat”, ujar Kasat Sabhara AKP Nirwan. (iwank86/sy)