Dihadiahi Timas Panas, Polres Boltim – Polsek Nuangan Bekuk DPO Penganiaya

oleh -
Iptu Junaidi C Pulukadang, SH, Kapolsek Nuangan
BOLMONG, Suaralidik.Com –  Duet Reskrim Polres Boltim dan Polsek Nuangan yang apik akhirnya membawa hasil gemilang.
Adalah tersangka Rinto Mokoginta yang masuk daftar pencarian orang (DPO), Selasa (17/12/2019) sekitar pukul 04.00 Wita di Desa Toraut akhirnya berhasil dibekuk.
Awalnya, tersangka Rinto, dinyatakan buron Juni 2018 silam. Ketika itu, dia usai menganiaya Endang Langi warga Motongkad. Akibat penganiayaan itu, Endang meninggal dunia. Takut. Rinto pun tumingkas alias melarikan diri.
Keberadaan Rinto akhirnya tercium oleh petugas. Iptu M. Yugo Amboro, Kasat Reskrim Boltim,  Iptu Junaidi C Pulukadang, SH, Kapolsek Nuangan bersama Buser Res Kotamobagu, Anggota Reskrim Boltim dan Anggota Polsek Nuangan lalu mematangkan rencana operasi penangkapan Rinto.
Tim lalu bergerak ke Desa Toraut melalui jalur Tumokang dan tiba di sekitar TKP Pukul 03.30 Wita selanjutnya pembagian tugas oleh Kasat Reskrim sesuai dengann masukan warga.
Setelah melakukan pengawasan dan memastikan keberadaan tersangka.  Tim melakukan penangkapan terhadap Rinto yang sempat melarikan diri namun bisa di lumpuhkan dengan tembakan.
Tersangka lalu diamankan bersama 5 orang rekannya yg sedang melakukan pengolahan Emas dengan Tromol untuk dijadikan saksi.(***Agus)
kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60