Diiringi Tim Kerabat dan Relawan, Ilham Azikin Kembalikan Formulir di Dua Partai

oleh

BANTAENG, Suaralidik.com – Bakal calon bupati Bantaeng Ilham Azikin (IA) hari ink resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke dua partai sekaligus, yakni partai Hanura dan partai demoktrat di Sekretariat kedua Partai tersebut yang beralamat di Jalan Andi Manappiang Lamalaka. Rabu (26/06/2017)

Diiringi Tim Kerabat dan Relawan, Ilham Azikin Kembalikan Formulir di Dua Partai

Pada kesempatan tersebut di tempat yang berbeda yakni sekretariat Partai Hanura dan Partai Demokrat IA menyampaikan bahwa pengembalian berkas ini merupakan wujud keseriusan dirinya untuk ikut dalam kontestasi pilkada Bantaeng 2018 mendatang.

Ini adalah prosedur yang harus kami lalui dan juga ini merupakan wujud keseriusan saya untuk maju di Pilkada Bantaeng,” ujar IA.

Pengembalian berkas yang dilakukan IA didampingi langsung oleh tim kerabat, kawan beserta relawan dan simpatisan Ilham Azikin (IA),

Pengembalian berkas di partai Hanura Diterima langsung oleh ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) Kabupaten Bantaeng Ismail Said dan di Partai Demokrat di terima langsung oleh Husni Alam selaku sekretaris DPC Partai Demokrat kab. Bantaeng. [ADS]