banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Dijamu Danny-Fatma, Nasdem : Terima Kasih Makassar

Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, Bersama dengan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, Saat Memberikan Sambutan Konsolidasi Partai Nasdem, di Anjungan City of Makassar, Sabtu 24 September 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dan Fatmawati Rusdi, di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari, Sabtu malam (24/09/2022).

Ketua Dewan Pakar DPP Partai Nasdem yang juga menjabat Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

“Terima kasih sambutannya Makassar, jamuannya. Terima kasih Pak Wali dan Bu Wawali,” ujar Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya.

Lebih lanjut, SYL menjelaskan bahwa pada Minggu (25/09/2022), Kota Makassar akan menjadi tuan rumah Konsolidasi Kader Nasdem yang diawali dengan agenda Jalan Sehat.

“Besok ada Konsolidasi Kader. Konsolidasi Kader juga termasuk konsolidasi emosional partai, serta leadership behavior. Perlunya penanaman nilai dan sikap kepemimpinan bagi kader,” ujar SYL.

Sementara itu, Danny Pomanto menyampaikan rasa terima kasihnya Makassar dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan Nasdem.

“Terima kasih sudah hadir di jamuan makan malam di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari. Makassar dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan besar Nasdem adalah kebahagiaan tersendiri,” ungkap Danny Pomanto.

Selain SYL, jamuan makan malam ini dihadiri langsung Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali, dan sejumlah anggota DPR RI, Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse beserta Sekretaris DPW Syahruddin Alrief, Forkopimda Kota Makassar, pemuka agama, para rektor dan tokoh masyarakat se-Kota Makassar.(*)