Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Dikbud Bolmut Terima Penghargaan dari Kemendikbud RI

  • Bagikan
Piagam pengharaan yang diberikan Kemendikbud RI kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bolmut
Piagam pengharaan yang diberikan Kemendikbud RI kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bolmut

BOLMUT, SuaraLidik.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menerima pengharaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia, atas prestasinya dalam penyampaian data untuk peningkatan mutu pendidikan.

Penghargaan tersebut diberikan dalam bentuk piagam, yang diserahkan oleh Kemendikbud RI pada Sabtu (12/12/2020) di Gedung Novotel Manado, bersamaan dengan sejumlah Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara yang turut meraih prestasi.

Pemkab bantaeng

Kepala Dikbud Bolmut, Sulha Mokodompis, S.Pd, MM, kepada reporter media ini mengatakan, peghargaan tersebut berkat antusias semua sekolah dalam pelaporan data lewat Data Pokok Peserta Didik (Dapodik).

“Bolmut terbaik dalam capaian pengumpulan data mutu pendidikan, sehingga Kemendikbud melalui lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Utara, memberikan penghargaan kepada Pemda yang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP” ungkapnya

Mantan Kepala Inspektorat Bolmut itu menuturkan, keberhasilan yang dicapai pihaknya merupakan hasil dari kerja sama dan koordinasi yang baik antara dinas dan satuan pendidikan.

“Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bolmut, serta para Kepala Sekolah hingga guru-guru, karena tanpa kerja sama yang baik antara dinas dan sekolah, mustahil akan tercipta prestasi dan kesuksesan pendidikan di Bolaang Mongondow Utara”, ujar Mokodompis (***Chan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *