Diklaim NasDem, Yusman Wahab : Saya Masih Kader PAN

oleh
Yusman Wahab
Banner Yusman Wahab yang beredar di Medsos

Bulukumba,suaralidik.com – Diklaim partai NasDem, Yusman Wahab Wakil Ketua Bapilu PAN DPD Bulukumba membantah keras jika dirinya sudah beralih ke partai lain, Minggu (8/4/2018)

Isu hengkangnya Yusman Wahab (YW) ke partai NasDem berawal dari beredarnya sebuah banner ucapan selamat 10 tahun pengabdian Syahrul Yasim Limpo sebagai Gubernur Provinsi Sulawesi selatan. Dalam banner itu tampak YW mengenakan jaket biru berlogo partai NasDem.

Sementara itu, YW yang dikonfirmasi langsung melalui telpon selulernya menegaskan, dirinya saja tidak tahu menahu tentang banner yang sudah beredar di medsos. Justru YW sendiri kaget setelah dikonfirmasi oleh media jika banner tentang dirinya di upload langsung oleh salah satu kader NasDem sekaligus anggota DPRD Bulukumba Fraksi NasDem.

“Saya tidak tahu menahu tentang banner itu, tetapi jika ada yang membuat seperti itu boleh jadi ada yang menaruh harapan ke saya untuk bergabung ke partai NaSdem” Jelas YW melalui selulernya, Minggu (8/4/2018).

Hasil pantauan suaralidik.com, tampak di salah satu group WA dengan nomor kontak +62813XXX306 yang mengupload banner YW itu mengucapkan “Selamat Bergabung¬† Kakak Yusman Wahab, Insya Allah bersama NasDem Kita Jaya..”, hal ini pun dibantah keras oleh YW dan lagi-lagi menegaskan jika dirinya masih Kader PAN.

Menurutnya, Banner yang beredar itu adalah hasil edit yang belum diketahui juga pelakunya.

Lebih lanjut dijelaskannya jika politik itu dinamis, ” Kita tidak tahu besok atau lusa seperti apa jadinya” tutup YW yang dikenal salah satu Politisi tergolong ramah dan sosialis ini.(***BCHT)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama