Dilantik Sebagai Gubernur Sulsel, Prof Andalan Menuai Ucapan Selamat

oleh
Photo : Tim Relawan Prof Andalan di Wajo mengucapkan selamat atas dilantiknya Prof Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Sulsel

WAJO, Suaralidik.Com – Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan terpilih Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman akan dilantik pada Rabu (5/9/2018), oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.

TIM pemenangan prof andalan Yasssiwajori kabupaten wajo mengucapkan selamat atas pelantikan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulsel periode 2018-2022 oleh Presiden Jokowi.

Diapun berharap Prof Andalan bisa mengemban dan melaksanakan amanah masyarakat sulsel untuk membangun Sulsel yang lebih baik di semua lini.

Rencanamya tim pemenangan prof andalan yassiwajori kabupaten wajo akan menjemput Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tersebut di bandara, sepulang dari pelantikan di Jakarta.

“Banyak relawan dari 24 kabupaten/kota yang ingin melihat langsung pelantikan Prof Andalan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, tapi undangan untuk masuk Istana sangat terbatas. Jadi kami berjiwa besar dan berinisiatif untuk melakukan penjemputan di Bandara dan mengantar ke Rumah Jabatan,” ungkapnya, Selasa (4/9/2018).

Andi Mandawana ketua tim pemenangan Prof Andalan ‘yassiwajori ‘ menambahkan, dalam proses penjemputan nanti, kemungkinan besar akan menimbulkan kemacetan yang menyebabkan pengguna jalan terganggu dengan adanya konvoi relawan.

“Sebelumnya kami tim Prof Andalan meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat kota makassar,” jelasnya sekertaris tim pemenangan prof andalan yassiwajori muhammad aris Arafah.(***BCHT)