Dimeriahkan Atraksi Pencak Silat, IKSPI Peringati Harlah Ke-39

oleh -
Foto : Nampak atraksi pencak silat memeriahkan HUT Ke-39 IKSPI

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Ikatan keluarga silat putra Indonesia (IKSPI) memperingati hari ulang tahun ke-39 di Dusun Bangkeng buki Desa. Bukit Harapan. kec. Gantarang.

Harkat itu diharadiri oleh beberapa unsur elemen masyarakat.termasuk salah satu ketua gerakan pemuda ansor (GP.ANSOR) Bulukumba yaitu Rasyidin HS beserta para tokoh masyarakat tokoh agama.

Kegiatan HUT itu sendiri diisi dengan beberapa bentuk rangkaian kegiatan. Termasuk antraksi oleh para personilnya, mulai peragaan antraksi jurus” tingkat satu sampai tingkat tiga.

Ketua cabang IKSPI yaitu JUMARDIN mengungkapkan bahwa semoga kedepan organisasi yg di resmikan pada tahun 2013 silam dapat berkembang di Desa Bukit Harapan khususnya di Kabupaten Bulukumba dan dapat memberi kontribusi dan berharap apresiasi dari pemerintah.

Olah raga pencak silat adalah salah satu cabang olah raga yang di minati oleh kalangan remaja khusus di kec Gantarang .

Sementara itu tokoh masyarakat Andank Syam mengapresiasi  kegiatan ini sebagai salah satu bentuk upaya untuk meminimalisir kegiatan para remaja yang tak bermanfaat bahkan merugikan orang lain karena mereka direkrut untuk bergabung dalam organisasi yang selalu menuntun mereka berbuat yang positif, ucap Andank Syam dalam kata sambutannya yang di undang selaku tokoh masyarakat.(***Andk)