Diminta Warga jadi Kades, Irman Semakin Optimis Bisa Menang Di Pilkades Mappalilawing

oleh
Irman Calon Kepala desa Mappilawing kecamatan Eremerasa kabupaten bantaeng

Lidik Bantaeng – Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak 2017 sebentar lagi akan dilaksanakan, dari pantauan Suaralidik.Com khususnya di Desa Mappalilawing , Kecamatan Eremerasa, Kabupaten bantaeng para balon kades sudah mempersiapkan dirinya untuk maju dalam pemilihan. Minggu (23/04/2017)

Irman Calon Kepala desa Mappilawing kecamatan Eremerasa kabupaten bantaeng

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan pilkades irman dengan figur muda dan energik, sopan santun dan ramah juga cukup dikenal di kampungnya sebagai salah seorang pegiat sosial Siap Menjadi orang nomor 1 Di Kampumg Halamannya

Guna bersaing secara sehat, Irman berjanji akan mensukseskan program-programnya jika dia terpilih nanti. Salah satu program yang menjadi andalannya adalah pembangunan yang merata di pelosok desa dan melindungi warga masyarakat desanya.

Ditemui disela kesibukannya Irman mengatakan bahwa untuk menjadi seorang pemimpin harus tegas dan merealisasikan apa yang sudah dijanjikannya serta membangun kontak emosional dengan masyarakat agar keluh kesah dan aspirasi dari masyarakat dapat diketahui pemimpin.

Selain hal tersebut Irman juga mengatakan dirinya maju pada Pilkades mendatang karena ada dukungan dari pihak keluarga dan berbagai pihak seperti tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat Desa Mappilawing khususnya. Atas dasar itulah, dirinya tak mampu menolak dan harus menyatakan siap untuk maju.

Semuanya saya kembalikan ke masyarakat, bagaimana masyarakat menilainya. Memang benar selain didukung oleh keluarga, pencalonan saya menjadi Kades, karena dukungan warga masyarakat yang menginginkan adanya perubahan ketingkat yang lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Ia menambahkan, untuk memajukan Desa Mappilawing banyak potensi yang belum tergali di desa ini, selain bantuan program dari pemerintah.

Saya juga berharap kepada kandidat lain agar bagaima kita bisa bermain sesuai yang di inginkan oleh masyarakat Mappilawing serta menjadikan ajan pilkades in berjalan aman damai dan lancar, agar nantinya tidak ada yang timbul hal-hal yang tidak di inginkan” tutupnya

Pewarta : A. Reski Amal
Editor : Adhe