Dimutasi Eselon II – IV Pemkab Bolmong, Yasti : Hilangkan Stigma Loyal yang Cenderung Cari Muka

oleh -
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo melantik pejabat eselon II - IV Lingkup Pemkab Bolmong

BOLMONG, Suaralidik Com –  Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, Jumat (10/1/2020) pagi melantik dan mengambil sumpah kepada 154 pejabat struktural eselon II, III dan IV, di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, bertempat di kantor Bupati Bolmong.

Pada kesempatan itu, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan selamat bertugas dan berkarya kepada pejabat yang baru dilantik.

Bupati berharap, yang baru dilantik hari ini dapat menjaga dan menjalankan amanah yang diberikan oleh negara dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas, serta penuh tanggung jawab. Selain itu Bupati berharap jajaran pejabat Kabupaten Bolmong menghilang kecenderungan cari muka.

“Hilangkan stigma loyal yang cenderung cari muka. Saat ini adalah era yang berbeda, dan kinerja dari bapak/ibu yang jadi ukuran. Ingat, loyalitas yang saya maksud adalah loyalitas dalam hal pekerjaan dan tanggung jawab yang diamanahkan, bukan malah meninggalkan pekerjaan. Saya tidak butuh pujian, semakin saya dipuji semakin saya beristigfar dan introspeksi dan bertanya apa maksud orang orang memuji saya,” kata Yasti. (***Agus)

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60