Dinas Lingkungan Hidup Tomohon dan Pemerintah Kelurahan Tinoor Satu lakukan Aksi Bersih-Bersih Sampah

oleh
Dinas Lingkungan Hidup Tomohon dan Pemerintah Kelurahan Tinoor Satu lakukan Aksi Bersih-Bersih Sampah.

TOMOHON. Suaralidik.Com— Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional dan dalam rangka penilaian Adipura bagi Kota Tomohon, Pemerintah Kota lewat Dinas Lingkungan Hidup dan Pemerintah Kelurahan Tinoor I, Kecamatan Tomohon Utara melakukan aksi bersih-bersih sampah yang di pusatkan di sungai jembatan “Sapa” Tinoor, Jumat (9/3/2018).

Dinas Lingkungan Hidup Tomohon dan Pemerintah Kelurahan Tinoor Satu lakukan Aksi Bersih-Bersih Sampah.

Dalam Pantauan Suara Lidik dalam aksi ini melibatkan seluruh staf dan pegawai Dinas Lingkungan Hidup serta Perangkat Kelurahan yang ada di Tinoor Satu.

Aksi ini di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon Novi A.H Politon,SE.MM dan Lurah Tinoor Satu Windy J.S Karundeng,SE.

Novi Politon mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota dalam rangka mewujudkan Tomohon sebagai Kota Sehat dan Bersih yang telah menjadi program Walikota Jimmy Eman dan Wakil Walikota Syerly Sompotan.
Kegiatan seperti ini sudah menjadi program rutin Pemerintah Kota lewat Dinas Lingkungan Hidup dan Rencananya setiap lokasi yang telah di jadikan tempat sampah sembarangan akan di bersihkan yang nantinya akan bekerja sama dengan setiap perangkat daerah yang ada termasuk perangkat di setiap kelurahan yang ada.

Lurah Tinoor Satu Windy Karundeng Juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Tomohon khususnya yang di Tinoor untuk menjaga lingkungan sekitar dan tidak membuang sampah sembarangan.(aldo)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama