Dinas Parawisata Boltim Sediakan Life Jacket Bagi Wisatawan Tanjung Silar

oleh -8 views
Life Jacket yang disiapkan oleh Dinas Parawisata Boltim bagi Pengunjung Tanjung Silar
Photo : Life Jacket yang disiapkan oleh Dinas Parawisata Boltim bagi Pengunjung Tanjung Silar

Boltim – suaralidik.com, Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) telah persiapkan 100 buah Life Jacket khusus untuk diserahkan ke nelayan pengantar para wisatawan menuju Tanjung Silar dan Pantai Abadi, Selasa 9/10.

Kepala Dinas Pariwisata, Rizky Lamaluta saat disambangi diruang kerjanya mengatakan dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera menyalurkan Life Jacket ke lokasi pariwisata.

“Tinggal menunggu pembuatan tempat sampah di Pantai Patokan (tanjung silar) selesai, Saya bersama tim akan langsung membagikan Life Jacket kepada para nelayan untuk dipakaikan kepada setiap pengunjung yang menaiki perahu, itu agar menjaga kemungkinan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi maka sudah ada antisipasi awal,” kata Lamaluta kepada sejumlah pewarta siang tadi.

Diimbaunya, bagi setiap pengunjung agar bisa menaiki perahu pengantar yang sudah disiapkan Life Jacket.

“Life Jacket itu disiapkan demi kenyamanan seluruh wisatawan yang berkunjung. Apabila ada perahu yang tidak ada disiapkan Life Jacket, maka Saya arahkan agar memilih perahu yang sudah disiapkan Life Jacket demi keselamatan pengunjung itu sendiri,” kunci Rizky. (***bob)