Dinas Pariwisata Kepulauan Selayar Akan Gelar 50 Event Kepariwisataan Sepanjang 2018

oleh
Dinas Pariwisata Kepulauan Selayar
Nikmati Sunset Pantai Sanuari Beach Tamamelong,Bontosikuyu Kepulauan Selayar

Kepulauan Selayar, Suara Lidik – Komitmen dan Kerja keras pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar,Provisi Sulawesi Selatan dalam mengembangkan pariwisata di daerahnya memang bukanlah sekedar rencan dan wacana.

Dinas Pariwisata Kepulauan Selayar
Nikmati Sunset Pantai Sanuari Beach Tamamelong,Bontosikuyu Kepulauan Selayar

Sebagai bentuk kelanjutan program pengembangan pariwisata di Kepulauan Selayar, Dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar, melakukan pertemuan khusus pemantapan penyusunan kalender event pariwisata kepulauan Selayar 2018.

Pertemuan yang berlangsung di pelataran Passianak Cofee Benteng pada hari Kamis (18/05/2017) malam ini juga dihadiri langsung oleh oleh Kadis Pariwisata Ince Rahim S.Pd. MH, Sekretaris Badan Promosi Pariwisata Ir.H. Maruf Tato, Instansi terkait dan sejumlah Organisasi serta Komunitas penggiat pariwisata di Selayar.

Dalam pertemuan ini, Ince Rahim, S.Pd, MH selaku Kadis Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar menyampaikan bahwa sekitar 50 event pariwisata yang ditargetkan dan direncanakan ini akan digelar pada tahun 2018 mendatang.

malam tadi di pelataran Passianak Cofee Benteng melaksanakan pertemuan pemantapan penyusunan kalender event 2018. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dan persiapan peluncuiran kalender kegiatan wisata Selayar 2018.

Keseluruhan event yang ditargetkan masih dalam tahap penyusunan program dan penyusunan rencana pelaksanaan, mengingat ini baru masukan dan kita masih pelajari, ujar Ince Rahim.

Hingga saat ini, sudah masuk beberapa nama kegiatan yang insya Allah akan di launching di Jakarta seperti dari PIS.COM sudah terdapat 6 item Event yang diusulkan dan beberapa event lainnya, lanjutnya.

Ini adalah salah satu wujud kepedulian dan pengembangan pemerintah Kab Kepulauan Selayar menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) bidang pariwisata sesuai dengan harapan Bupati Selayar Basli Ali pada pertemuannya bersama Menteri Pariwisata RI Arief yahya pada bulan maret (6/3/2017 lalu. (SPRD/BCHT)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama