banner 728x250

Dinas Pasar dan Sat Pol PP Kotamobagu Gelar Penertiban di Dua Pasar

  • Bagikan
Situasi penertiban oleh Dinas Pasar dan Sat Pol PP Kota Kotamobagu di Pasar 23 Maret dan Serasi

KOTAMOBAGU, Suaralidik.Com – Kembali Dinas Pasar dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kotamobagu melakukan penertibkan para pedagang pasar yang menggunakan bahu jalan (8/10/2019).

Kepala Dinas Pasar bekerja sama dengan satuan Pamong Praja (PP) Aray menegaskan para pedagang yang menggunakan bahu jalan dan trotoar akan segera  digeser. Salah satu kontributor kemacetan adalah digunakannya bahu jalan oleh pedagang.

banner 728x250

Aray lalu menghimbau agar semua pedagang baik yang ada di pasar 23 maret dan Pasar serasi yang menggunakan bahu jalan agar segera membongkar lapak yang ada.

Sementara itu Kasat Pol PP. Sahaya Mokoginta menghimbau agar menaati peraturan yang ada agar kalian para pedagang bisa berdagang dengan sehat demikian juga pembelinya nyaman kalau terhindar dari kemacetan.

Kerja keras yang dilakukan oleh Satpol PP telah berhasil mengamankan jalan pasar 23 maret yang tadinya jalan tersebut di gunakan oleh para pedagang untuk berjualan namun realita saat ini pintu masuk pasar sudah bisa digunakan oleh para pembeli untuk lahan parkir dan leluasa lalu lalang karena pintu pasar 23 maret setiap saat dalam penjagaan Satpol PP.(***OA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *