Dinas Pertanian Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

oleh

Bulukumba, Suara Lidik- Dinas Pertanian melakukan pemeriksaan kendaraan dinas (Randis) kepada masing-masing pegawainya. Pemeriksaan kendaraan dinas dilakukan di Lapangan Pemuda Jl. Kartini Kabupaten Bulukumba, Kamis (09/03/2017).

Puluhan kendaraan dinas (Randis) milik pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Bulukumba diperiksa satu persatu. Pemeriksaan kendaraan dinas dilakukan berdasarkan telah terbentuknya SKPD dengan Nomenklatur baru pemerintah Kabupaten Bulukumba.

Pemeriksaan kendaraan Dinas ini merupakan langkah kongkrit pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba dalam melakukan inventarisasi aset milik daerah yang difungsikan oleh sejumlah pegawai  di lapangan dan di beberapa istansi sebagai penyambung tangan pemerintah daerah dalam melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat bulukumba.

Menurut salah seorang pegawai lingkup Dinas Pertanian Kabupaten Bulukumba “Eko Sukmawanto Basri” kepada tim suara lidik mengatakan bahwa upaya pemerintah Kabupaten Bulukumba dalam melakukan pemeriksaan dinas (Randis) adalah salah satu usaha untuk mendeteksi keberadaan, kelayakan dan peruntukan kendaraan dinas tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi langkah pemerintah dengan adanya pemeriksaan ini, kalu bisa pemeriksaan kendaraan dinas dilakukan secara rutin, agar pemerintah dapat mengetahui dan mendeteksi kendaraan dinas mana yang layak pakai dan yang tidak layak pakai, hal ini juga untuk mendeteksi jumlah keseluruhan aset milik pemerintah daerah” kata Eko.