Dinas Sosial Kabupaten Sinjai Sambangi 3 Desa di 2 kecamatan, Ini Tujuannya

oleh -91 views
kunjungan Dinas Sosial Propinsi dan Kab. Sinjai memberikan bantuan sembako serta seragam sekolah terhadap pengungsi wamena di Kantor Desa Terasa kec. Sinjai Barat

Sinjai, Suaralidik.Com – Dinas Sosial kabupaten Sinjai bersama Tim kembali menyambangi Pengunsi Wamena di Desa Pattongko dusun Pakka kecamatan tellulimpoe kabupaten sinjai, selasa 05/11/2019 pukul 15:00 wita.

Dalam kunjungan tersebut pihak dari Dinas Sosial memberikan bantuan sembako dan perlengkapan sekolah bagi pengungsi wamena. Hal serupa juga telah di lakukan di Desa Terasa kecamatan Sinjai Barat pada hari senin (04/11/2019).

8 kk  di terima langsung oleh perwakilan keluarga  di kantor Desa Terasa dan di saksikan oleh kepala Desa Terasa, Nasse S.Ag  dan Sekertaris Desa, Andi Kamarudding.

Nasse kepala Desa Terasa menyampaikan rasa terimakasihnya atas perhatian pemerintah kabupaten dan propinsi atas kunjungan dan bantuannya terhadap warganya.

Tim lalu melanjutkan kunjungan ke korban kebakaran di Desa Gunung Perak dusun Tassoso kecamatan Sinjai Barat.

Rombongan kali ini terdiri dari Dinas Sosial Propinsi (Bidang Linjamsos Seksi Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial), Dinas Sosial Kabupaten Sinjai.

Subaedah (40) tahun (korban) menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap pemerintah yang telah mengunjunginya dan memberikan bantuan, sekali lagi terimakasih atas segala pethatiannya,” tutup Subaedah.(***A. Basri)