Dinas Tata Ruang : Penataan Taman Kota Benteng Kep Selayar Kini Menjadi Prioritas Utama

oleh
Kepala Bidang PSU,
Foto : Aswadi, Kepala Bidang PSU, yang Dinas Tarkim, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Suara lidik kepulauan Selayar, -Setelah berulang kali meraih penghargaan Adipura, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, bukan berpuas diri akan tetapi terus melakukan pembenahan dan pengingkatan tata kota dan kebersihan lingkungan yang juga sudah menjadi kegiatan rutin. Penataan taman kota kini menjadi prioritas untuk lebih memperindah wajah Kota Benteng

Kepala Bidang PSU,
Foto : Aswadi, Kepala Bidang PSU, yang Dinas Tarkim, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Prasarana Umum (PSU) Dinas Tata ruang dan Permukiman, Aswadi, kepada wartawan lewat telepon seluler, Jumat, (24/3/17). Dikatakan bahwa penataan Taman Kota khususnya di Pantai Taman Pelangi dan pantai Marina Plaza, Benteng dan bukan berarti fasilitas umum lainnya tidak menjadi perhatian dinas tersebut.

Menurut Aswadi, kedua taman tersebut perlu segera dibersihkan dan di tata lebih rapi dan bersih kembali, seperti kegiatan Jumat bersih tetap jalan.

“Kedua taman ini harus nampak dan tetap terurus, sehingga setiap hari Jumat dan hari hari biasa lainnya, selalu terlihat rapi dan bersih.
Fasilitas umum lainnya yang selalu menjadi target penataan seperti disekitar Terminal Bonea dan Pasar Sentral Bonea terutama Taman yang ada dalam kota Benteng. (Rysd/bcht)