Dinilai Berbasis HAM, Lapas Narkotika Banyuasin Diganjar Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM

oleh
Kalapas Banyuasin Terima Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM

Banyuasin, suaralidik.com – Torehkan prestasi, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Banyuasin, mendapatkan penghargaan dari menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (RI) sebagai Lapas yang melaksanakan pelayanan publik berbasis HAM dengan Katagori “Sangat Baik”, Selasa (10/12/2019) kemarin, di gedung Merdeka Bandung.

Penyerahan penghargaan dirangkaikan dengan  memperingati hari HAM sedunia yang ke 71. Acara tersebut turut dihadiri oleh menteri hukum dan HAM RI, Menkopolhukam serta gubernur Jawa Barat.

Diketahui, Lapas Narkotika Banyuasin yang sebelumnya bernama Lapas Narkotika Palembang ini, di tahun 2018 lalu, pernah mendapatkan penghargaaan yang sama sebagai Lapas Narkotika dengan predikat “Sangat Baik”. Jadi di tahun 2019 ini merupakan yang kedua kalinya memperoleh penghargaan tersebut.

Saat di bincangi oleh awak media ini, Hudi Ismono mengatakan, penghargaan ini tak akan bisa diraih tanpa kekompakan dan kerja sama tim, khususnya petugas di lapas Narkotika Banyuasin, dengan menekankan integritas, kreativitas, dan inovasi.

“Penghargaan ini tak akan bisa diraih tanpa adanya dukungan dan kekompakan semua tim yang ada di Lapas,” ujar Kalapas.

Selain itu juga, ia (kalapas) tak henti-hentinya mengucapkan banyak berterima kasih kepada seluruh jajarannya.

“Terima Kasih untuk jajaran Lapas Narkotika Banyuasin, terus kita tingkatkan prestasi ini. Berikan pelayanan yang terbaik (Service Excellent) kepada masyarakat demi terwujudnya penyelenggara tata kelola pemerintahan yang baik,” tutupnya.(***adi)

IklanIklanIklan