Dinilai Berkomitmen Kuat, Dukungan Untuk IYL-Cakka Terus Mengalir

oleh

suaralidik.com, Bulukumba–Surat Dukungan terus mengalir untuk pasangan bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar. Di Rumah Kita, Kabupaten Bulukumba, yang menjadi Basis Posko Pemenangan, setiap harinya berdatangan pendukung yang membawa e-KTP dan surat dukungan yang diterima langsung oleh Sekretaris Rumah Kita Bulukumba, Hermayanto Daeng Malaja.

Muhlis misalnya, seorang Tokoh Masyarakat dari Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, mendatangi Rumah Kita yang beralamat di Kelurahan Caile, Kabupaten Bulukumba, datang dengan membawa surat dukungan sejumlah 457 lembar lengkap dengan lembaran foto copy e-KTP, selasa (12/12).

Muhlis mengaku kagum dengan sosok Punggawa Macakka. Menurutnya, selain Kharisma kepemimpinannya yang terbukti, dia juga punya karakter yang konsisten dan berkomitmen.

“Pasangan ini kuat karena komitemen Pak Ichsan dan konsistensinya, dan itu meyakinkan kami sebagai pendukung. makanya harapan kami untuk Sulsel kedepan hanya kepada beliau,” Ungkapnya.

Muhlis menambahkan bahwa mereka akan bergerak terus, mencari dan meminta kepada masyarakat, terutama di kelurahannya untuk memberikan surat dukungan.

“Kami akan terus berusaha membantu Punggawa Macakka, baik itu soal surat dukungan, begitupun soal verifikasi faktual KPU yang mulai hari ini berjalan di setiap Desa atau PPS di Kabupaten Bulukumba. Kalau di Kelurahannku, biar saya yang mengawal langsung Pelaksanaan tahapannya.” Tutup Muhlis.