Dinilai Cacat Hukum, Aktivis Forum Bulukumba Peduli Melaporkan DPRS Ke Ombudsman Sul-Sel

oleh

Lidik Bulukumba – Polimik Tak kunjung selesai, malam ini tepat jam 07.15 Kamis 23 Februari 2017, adanya Kisruh mengenai Pengangkatan Dewan Pengawas Rumah Sakit secara resmi di laporkan oleh Forum Bulukumba Peduli yakni Suprianto Intra dan M.Anshar ke Ombudsman RI Perwakilan Sul-Sel. Jumat, (24/01/2017)

Aktivis forum bulukumba saat melapor ke Ombudsman di terima oleh Maria Ulfa, Menurut Suprianto yang biasa di sapa Intra, dirinya melaporkan kasus ini karena tidak ingin persoalan ini menjadi liar, Apalagi Pengangkatan DPRS iniTimbul kecurigaan, sebab pengangkatan tersebut dilakukan dengan Cara penunjukan secara Langsung.

Lanjutnya, Intra mempersoalkan adanya anggota DPRS yang di duga Cacat Hukum, karena melanggar Permenkes No.10 Tahun 2014, Permenkeu No. 109 Tahun 2007 dan Permendagri No. 61 Tahun 2007, tentang Kriteria pengangkatan anggota Dewan Pengawas Rumah Sakit, Kriterianya sangat jelas, Orang yang ahli di bidang Perumah Sakitan dan Orang yang tidak pernah menjadi Narapidana, Rilisnya kepada Redaksi Suralidik.com melaui Via BBM Miliknya.

Ditempat yang sama, M.Anshar berharap Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan serius menangani persoalan ini, agar semuanya menjadi terang benderang.

Forum Bulukumba Peduli berkomitmen dan Konsisten mengawal kebijakan Pemerintah Kabupaten Bulukumba yang di sinyalir melanggar, demi terwujudnya Bulukumba yang Sejahtera dan Terdepan, agar Slogan ini sejalan dengan fakta, tidak hanya sekedar Retorika, tutup. M. Anshar yang sangat getol mengawal kasus ini.(DWS/Gugung)

Editor : Adhe