Dinilai Peduli Pemuda dan Tak Jekkong, Ketua SAPMA PP Pangkep Dukung NH-Aziz

oleh -
Ketua SAPMA PP Pangkep dukung NH-Aziz
Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Pangkep, Muhammad Syahban

Pangkep, suaralidik.com – Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Pangkep, Muhammad Syahban, menegaskan dukungannya kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Seluruh jaringan organisasi dipastikannya bergerak untuk satu tujuan yakni menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan nomor urut satu.

Syahban mengungkapkan dukungan penuh SAPMA PP kepada NH-Aziz bukan tanpa alasan. Kata dia, pihaknya menjatuhkan pilihan tidak lepas lantaran melihat besarnya komitmen pasangan nasionalis-religius terhadap pemuda. Itu tercermin dari berberbagi program NH-Aziz yang menjamin terciptanya generasi unggul untuk Sulsel. Pemuda juga dijadikan ujung tombak akselerasi pembangunan.

Tidak kalah penting, Syahban menyebut NH-Aziz merupakan pasangan yang santun. Jauh dari praktik jekkong alias kecurangan yang kerap dilakukan demi melanggengkan kekuasaan. “Kenapa kita suka dan dukung NH-Aziz, ya karena beliau bukan orang jekkong. Ditambah lagi NH-Aziz merupakan pasangan calon yang paling memperhatikan masalah pemuda,” ujarnya, Jumat (1/6).

Pertimbangan lain, Syahban melanjutkan tidak lepas lantaran faktor kedekatan NH-Aziz dengan PP. Pasangan nasionalis-religius merupakan satu-satunya kandidat yang mendapat dukungan penuh dari PP. Itu tidak lepas karena NH masih merupakan bagian dari keluarga besar organisasi masyarakat yang memiliki begitu banyak kader.

NH-Aziz sendiri juga menaruh atensi terhadap PP dan seluruh sayap organisasi masyarakat tersebut. Ketua PP Sulsel, Diza Rasyid Ali, bahkan didaulat pasangan ini menjadi wakil panglima tim khusus yang akan mengawal pemenangan pada Pilgub Sulsel 2018. NH-Aziz juga berkomitmen melibatkan PP untuk menjadi saksi di TPS dan juga kelak bila terpilih untuk membantu mengawal program. (**AndiBS)