Dinkes Bantaeng Bersama JKMM Adakan Khitanan Massal 100 Anak Ini Sasarannya

oleh
Photo : Dinas Kesehatan Bantaeng menggelar sunatan massal di Kec. Gantarangkeke

BANTAENG, Suaralidik.Com – Kegiatan Khitanan Massal 100 Anak yang dilakukan oleh Jaringan Kepedulian Masyarakat Miskin (JKMM) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng hari ini (23/08/18) di Puskesmas Dampang Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng.

Pembukaan Khitanan Massal berlangsung di Aula Kantor Camat Gantarangkeke yang dibuka secara langsung oleh Bapak Kadinkes Bantaeng Bapak dr. Andi Ihsan,DPDK, M.Kes dalam sambutannya mengapresiasi setinggi tingginya terhadap Teman Teman JKMM (Jaringan Kepedulian Masyarakat Miskin) atas keihklasannya dalam bekerja untuk kemanusiaan, menurutnya ” Teman Teman JKMM ini tidak diberi Gaji, namun mau bekerja dengan ikhlas membantu warga masyarakat di Kabupaten Bantaeng, saya juga menitipkan suatu harapan kepada JKMM agar kiranya JKMM dapat membuat Program Tahunan atau Program Kegiatan Rutin untuk kegiatan Khitanan Massal di Wilayah Kabupaten Bantaeng.

Sementara Pendiri JKMM Rusdi, B.S.Pd.I menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Bapak Kadinkes Bantaeng beserta Jajarannya atas Bantuan dan kerjasamanya sehingga Kegiatan Khitanan Massal 100 Anak berjalan dengan lancar, dalam sambutannya mengungkapkan ” Terima kasih dan Hormatku selalu kepada Guru saya,  Bapak dr. Andi Ihsan, M.Kes yang telah memberikan banyak kontribusi terhadap pergerakan JKMM dalam melakukan Aksi Sosial membantu warga Miskin di Kabupaten Bantaeng.

Lanjut disampaikan bahwa Bapak dr. Andi Ihsan telah banyak memberi kami pelajaran berharga serta bimbingannya kepada kami di JKMM untuk bisa berbuat, peduli terhadap warga masyarakat demi terwujudnya kerjasama membangun Bantaeng menuju Puncak Kejayaannya.

Sebanyak 50 Anak dari 3 Kecamatan ikut dalam kegiatan Khitanan Massal yang dimulai pada pukul 08.00 Wita dan selesai pada pukul 14.00 wita yang melibatkan dokter BSB dan Puskesmas Dampang.(***uga)