banner 728x250

Dinsos Bulukumba Serahkan Bantuan Kepada Pengungsi Korban Gempa Mamuju di Bonto Bahari

  • Bagikan
Dinsos kabupaten Bulukumba, menyerahkan bantuan kepada 18 orang pengungsi korban gempa Mamuju yang saat ini menetap di Kelurahan Tanah Beru Kecamatan Bonto Bahari

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Dinsos kabupaten Bulukumba, menyerahkan bantuan kepada 18 orang pengungsi korban gempa Mamuju yang saat ini menetap di Kelurahan Tanah Beru Kecamatan Bonto Bahari.

Bantuan berupa sembako tersebut, diserahkan oleh Kabid Linjamsos Hj.Hawatiah yang diterima langsung oleh para pengungsi di kantor Dinas Sosial Bulukumba dengan didampingi Lurah Tanah Beru, Hj.Hasmawati, Sabtu (23/01).

banner 728x250

Dari informasi yang berhasil dihimpun suaralidik, para pengungsi tersebut berjumlah 18 orang dan tinggal di rumah kerabatnya atas nama Saparuddin di lingkungan Tarapang Kelurahan Tanah beru Bontobahari.

Sementara itu lurah Tanah beru Hi.Hasmawati, S.sos yang di konfirmasi via WhatsApp mengatakan bahwa pihaknya sudah mengunjungi para pengungsi tersebut sekalian bawakan bantuan.” Saya sudah laporkan dan Carikan bantuan di dinsos pak,dan alhamdulillah hari ini sudah dapat bantuan dari dinsos dan kebetulan saya yang dampingi”ujar Lurah Hasmawati.

Sementara itu di tempat lain ketua Lidik pro Bontobahari Andi Parman,S.Pd mengatakan sangat salut dengan kepedulian lurah Tanah beru Hj.Hasmawati,S.sos,”Sejak kedatangan pengungsi itu,saya dan Bu lurah selalu aktif komunikasi dan bersama sama mendatangi pengungsi dan mencarikan jalan bantuan dan Alhamdulillah usaha kami tidak sia sia”ujar Andi Parman.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh para pengungsi dan kerabatnya .”terima kasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya kepada keluarga kami”.ujar Saparuddin kerabat pengungsi. (*AP)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *