Dinsos Kabupaten Sinjai Kembali Sasar 5 kecamatan, Ini sasarannya…

oleh -
Dinsos kabupaten Sinjai
Dok, Penyerahan Sembako kepada warga

Sinjai, Suaralidik.com – Rombongan dari Dinas Sosial (Dinsos) kabupaten Sinjai provinsi Sulawesi selatan kembali sasar warga kurang mampu. Kali ini mereka menyambangi warga Lansia yang berada di Desa Baru Dusun Bua dan Desa Saotanre Dusun Saukang kecamatan sinjai Tengah, Rabu 14/08/2019 sekitar pukul 11:30 wita.

A.Syakir, SKM (sekretaris Dinas sosial) mengatakan di hadapan media, Bahwa kegiatan yang saat ini kami lakukan adalah Bakti sosial dan Anjangsana dalam rangka 17 Agustus 2019, dan selaku kunjungan sosial di tengah tengah masyarakat khususnya Lansia yang berada di Pedesaan. Dan apa yang telah kami berikan ini hanyalah berupa sembako sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan kami selaku pemerintah kabupaten sinjai terhadap masyarakatnya, dan jangan di nilai dari isinya, Harapan kami semoga apa yang telah kami berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi mereka sehingga kami dapat membuat mereka tersenyum.

Kunjungan kami ada beberapa titik yaitu di antaranya kecamatan sinjai utara jalan Persatuan Raya, jalan gunung krakatau, jalan Bululasiai, kelurahan lamattirilau, kecamatan sinjai selatan, kecamatan tellulimpoe, kecamatan Bulupoddo, dan kecamatan sinjai tengah, Tutur A. Syakir.

Salah satu penerima bantuan sembako dari Dinas sosial Isa 73th menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemerintah kabupaten sinjai atas bantuan dan kepeduliannya terhadap kami si orang tua ini yang tidak pernah mendapatkan bantuan dan tiba tiba di kunjungi seperti ini, tutup isa di hadapan media.

Kegiatan saat ini di hadiri oleh A.Syakir SKM (sekretaris), H.Suardi S.Sos,MM (Kabid perlindungan jamsos dan informasi data dan BDT), ABD. Haddar, Spd (Kasi perlindungan sosial), A. Herti Mattinetta, S.Sos (kasubag umum dan kepegawaian), Dahniar (tenaga honorer) dan A. Nurlinda (honorer).  (***A. Basri)