banner 728x250

banner 728x250

Dinsos Selayar Distribusi Langsung Bantuan Beras di Kantor Desa Onto

  • Bagikan
Dinsos Selayar Salurkan Bantuan Beras di Desa Onto

Kepulauan Selayar, suaralidik.com – Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar melalui bidang Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin mendistiribusikan bantuan beras di kantor desa Onto kecamatan Buki pada Kamis (01/07/2021) siang.

Dalam proses pendistribusian, tampak dihadiri langsung Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Ir. H. Andi Muliana Nur, M.T, Kasi Penguatan Kapasitas Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Andi Muh. Awaluddin, A.md, Para staf Dinas Sosial serta turut hadir perwakilan desa Kepala Seksi Pemerintahan Desa Balang Butung (Nurdiyansyah, S.Pd dan Sekertaris Desa Onto (Amirullah).

banner 728x250

Menurut H. Andi Muliana Nur, pihaknya mengusulkan bantuan beras masing-masing 15 KK per desa.

“Hari ini kita berupaya optimalkan pendistribusian di wilayah kecamatan Buki dan Bontomatene. memang kami merekomendasikan 15 Kepala Keluarga setiap Desa untuk di usulkan tujuannya untuk mencakup warga yang belum termuat datanya di Bantuan Sosial Covid-19” ucap Andi Muliana Nur saat di wawancarai.

Selain itu, Ia berharap bantuan ini bisa tetap sasaran dan tidak ada penerima yang double.

Sementara itu, Nurdiyansyah menilai, pendisribusian bantuan beras merupakan salah satu wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakat di tengah pandemi covid-19

“Dengan adanya bantuan sosial seperti ini ucapan rasa syukur dan terima kasih terhadap perhatian pemerintah daerah yang terus berupaya bagaimana membantu masyarakat apa lagi saat masa pandemi seperti ini masyarakat sangat membutuhkan itu, ” ujar Nurdiyansyah. (Anca)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *