Diparangi di Kebun Sendiri, Dido di Herlang Terpaksa Dilarikan ke RSUD Bulukumba

oleh
Kondisi korban di RSUD Bulukumba
Kondisi korban di RSUD Bulukumba

Bulukumba, suaralidik.com – Sabtu (1/9) sore sekitar pukul 17:40 wita, terjadi tindak penganiayaan di dusun Sappang Desa Borong Kec. Herlang Kab. Bulukumba.

Adalah Dido Bin Baso (70) salah satu petani menjadi korban penyerangan dan penganiayaan ketika Ia sedang berada di rumah kebun miliknya.

Korban diserang secara membabi buta oleh pelaku menggunakan benda tajam berupa parang dan mengenai leher sebelah kiri, luka robek pada lengan kiri dan kanan serta luka robek pipi kiri.

Dido yang terluka parah sempat menyelamatkan diri dan meminta pertolongan. Korban yang sudah tidak sadarkan diri kemudian dilarikan ke Puskesmas Bontotiro namun pihak puskesmas merujuk langsung ke RSUD Andi Sulthan Daeng Radja di kota Bulukumba menggunakan mobil ambulance.

“Sempatji menyelamatkan diri dalam kondisi terluka parah akibat sabetan parang, kemudian kita larikan ke Puskesmas, tapi pihak puskesmas tidak mampu menanganinya jadi dirujuk langsung ke RSUD Bulukumba menggunakan mobil ambulance” kata Adi (45) yang melihat peristiwa penganiayaan ini.

Hingga berita ini diterbitkan, Korban yang masih kondisi kritis sedang dalam perawatan di RSUD Bulukumba dan sementara pihak Polsek Herlang masih sedang menyelidiki kasus ini. (***Riswan)