Dipenghujung Ramadhan 1440 H, Forgimala Membagikan Takjir Gratis

oleh -
Forgifmala
Forgimala Bagi-Bagi Takjil

Lampung Tengah, Suaralidik.Com – Forum Generasi Muda Lintas Agama (Forgimala) Lamteng, bagikan ratusan takjil gratis kepada pengendara yang melintas didepan masjid Istiqlal Bandarjaya (30/5/2019).

Ketua Forgimala Lamteng Indah Amelia S.E., M.M mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Forgimala untuk kali pertama dilaksanakan.

“Ya, ini kali pertama kita menggelar kegiatan. Disamping itu, bertepatan dengan bulan puasa kita bagikan takjil bagi masyarakat yang melintas di jalinsum atau tepatnya depan masjid Istiqlal Bandarjaya,” ujarnya.

Kegiatan ini, lanjutnya, bertujuan untuk mengajak masyarakat saling menghormati perbedan dan tetap mengedepankan keharmonisan demi terciptanya kerukunan antar umat beragama.

“Selain membagikan takjil gratis, tujuan kegiatan ini untuk saling mengenalkan, mengakrabkan pengurus Forgimala. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dan yang lebih penting mari kita jaga kerukunan antar umat beragama terutama yang telah terjaga dengan baik ini,” tandasnya. (***Edy doy)