Dipicu Rasa Cemburu, Lelaki Asal Teling Manado Ini Cekik Leher Pacarnya

oleh -
Cowok aniaya pacaranya
MK alias Meydi (28) warga asal Teling Bawah Lingkungan 6 kota Manado, diamankan polisi lantaran melakukan penganiayaan terhadap pacarnya bernama Vista, Jumat (29/6/2018)

Kota Manado, suaralidik.com – Kejadian penganiyayaan terhadap perempuan kembali lagi terjadi. Dimana Jumat (29/6/2018) pukul 00.30 wita, dengan cepat Tim Paniki Rimbas tiga Polresta Manado mendatangi TKP di Kelurahan Teling Bawah Lingkungan 6 mengamankan pelaku kasus Penganiayaan.

Kasus penganiayaan tersebut di lakukan seorang sopir anggota yang bernama MK alias Meydi umur 28 tahun, bertempat tinggal di Teling Bawah Lingkungan 6. Atas penganiayaan terhadap pacarnya yang bernama VT alias Vista umur 26 tahun alamat Teling Bawah lingkungan 6.

SMKN 1

Kejadian bermula, tersangka Meydi cemburu terhadap korban Vista sehingga disaat tersangka bertemu dengan korban tersangka langsung mencekik leher si korban Vista. Tak puas dengan mencekik leher korban Vista, kemudian tersangka Meydi langsung memukul korban di bagian tubuh.

Korban Vista Merasa perbuatan pacarnya itu kelewatan, korban Vista langsung melaporkan ke kepolisian terdekat. Berdasarkan laporan korban ke pihak kepolisian, tak lama kemudian tersangka Meydi sudah berhasil di amankan. Dan saat ini, kasus tersebut sudah di tanggani Polsek Wenang.

Menurut Kapolsek Wenang Kompol Saiful Wachid membenarkan hal tersebut, sudah masuk laporan kasus penganiyaan di yang terjadi di Teling Bawah Lingkungan 6 atas perlakuan dilakukan oleh tersangka MK alias Meydi terhadap VT alias Vista.

“Berdasarkan laporan tersebut, pihak penyidik Polsek Wenang sudah sementara memprosesnya. Sedangkan tersangka MK alias Meydi sudah diamankan,”tutur singkat Kapolsek.(***Ichal/hms)