Dipinang DPD II Golkar Bantaeng, Ilham Azikin: Ini Menjadi Sebuah Kehormatan Untuk Saya

oleh

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Tim komunikasi eksternal Partai Golkar Bantaeng mendatangi kediaman Ilham Azikin untuk diusung bakal calon Bupati di pilkada Bantaeng 2018 mendatang.

Dipinang DPD II Golkar Bantaeng, Ilham Azikin: Ini Menjadi Sebuah Kehormatan Untuk Saya

Ketua tim Komunikasi DPD II Golkar Bantaeng, Marwani mengatakan penjaringan yang kita lakukan dengan mendatangi kediaman bakal calon adalah bentuk penghargaan partai kepada balon Bupati Bantaeng.

Ini bentuk penjaringan kita, dengan mendatangi bakal calon berlatar belakang birokrat yang dianggap berpeluang di pilkada bantaeng,” Kata Marwani di Posko pemenangan Ilham Azikin, kamis (13/07/2017) malam.

Semenatar itu, Ilham Azikin mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran pengurus partai Golkar yang memberikan ruang kepada dirinya, untuk tetap berproses di partai Golkar dalam pilkada Bantaeng kedepan.

“ini menjadi sebuah kehormatan untuk saya, yang diberikan ruang di Golkar dalam prosesi pilkada Bantaeng kedepan,” ujarnya.

Lanjut Ketua AMPI Sulsel ini, mengatakan jika dirinya diusung oleh Golkar sebagai calon, maka akan mengikuti setiap instruksi partai termasuk mendukung Nurdin Halid di Pemilihan Gubernur Sulsel 2018.

Komitmen saya terkait dengan Pilgub kita akan berkomitmen patuhi apa yang menjadi istruksi partai” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Ilham Azikin mentan Kepala Dinas pendidikan dan olah raga di Kabupaten Maros, sekarang dia menjabat asisten II dibidang perekonomian dan pembangunan, Maros. [RLS|Red3]