Diprovokator Aksi Mr x, Warga Toruakat – Pusian Baku Serang dengan Batu

oleh -8 views
Beginilah kondisi Rumah warga Pusian yang jadi sasaran pelemparan

KOTAMOBAGU, Suaralidik.Com – Pertengkaran antar kampung (Tarkam) kembali terjadi di wilayah Dumoga. Kali ini Tarkam antara Desa Pusiaan vs Torowakat terjadi, Jumat (4 Oktober 2019).

Informasi yang diperoleh, kejadian berawal pada salah satu warga yang membikin hajatan di Desa Toruakat. Tiba-tiba ada pemuda memakai ninja sambil membawa samurai.

Menurut keterangan Zakaria, Kepala Desa Toruakat, saat itu Mr x dengan ala ninja itu menyabet salah satu warga di pinggir jalan.

Warga yang diserang itu oleh warga diberi pertolongan ke Puskesmas. Korban lalu dirujuk ke rumah sakit monompia Kotamobagu.

Akibat serangan itu, korban mengalami luka bagian mulut sampai leher dan mendapat jaitan 20 jaitan.

Aksi Mr x itu, bak provokator saja.  Warga desa Toruakat  lalu mengadakan pelemparan batu ke warga pusiaan sehingga terjadilah saling lempar batu antar kampung.

“saya tidur dengan keluarga pada jam 10 malam tiba-tiba massa dari Toruakat  sudah menyerang membabi buta bahkan masuk dalam rumah mengobrak-abrik rumah,”tutur Leksi warga Pusian.

Pihak  Polres Kotamobagu dipimpin  Wakapolres Kompol H. Efendi Tubagus langsung terjun ke lokasi mengamankan warga yang baku lempar dengan batu.(***AO)