Dirjen Perhubda Gelar Uji Revisi Ke 2 Permenhub No 32 Di Hotel Grand Clarion Makassar

oleh

Makassar, Suara Lidik- Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI, Irjen Pol Puji Hartanto menggelar uji revisi kedua Peraturan Menteri Perhubungan No. 32 Tahun 2016 tentang penyelenggaraan angkutan orang dengan kendaraan bermotor umum tidak dalam trayek di Hotel Grand Clarion Makassar, Jumat (10/3/2017).

Pelaksanaan uji revisi pertama Peraturan Menteri Perhubungan No. 32 Tahun 2016 sebelumnya telah diselenggarakan Dirjen Perhubungan Darat di Medan dan uji revisi kedua kali ini diselenggarakan di Makassar.

Pelaksanaan revisi kedua Permenhub No. 32 yang digelar Dirjen Perhubungan Darat juga dihadiri oleh beberapa asosiasi angkutan umum se Sulawesi Selatanl, kepala Dinas Perhubungan Sulawesi Selatan, Akademisi, dan beberapa tamu undangan.

Menurut dirjen perhubungan darat “Irjen Pol Puji Hartanto” bahwa uji revisi Peraturan Menteri Perhubungan No. 32 Tahun 2016 akan dilakukan sebanyak 3 (tiga) kali.

“Kami akan melakukan 3 kali uji revisi. Pertama di Medan telah selesai, kedua di Makassar sementara kita selenggarakan, dan ketiga di Yogyakarta,” Urai Puji Hartanto yang juga mantan Kapolda Sulsel.

Uji revisi kedua Peraturan Menteri Perhubungan No. 32 Tahun 2016 di Hotel Grand Clarion Makassar, Jumat (10/3/2017) diselenggarakan mulai pukul 09.00 Wita sampai pukul 11.00 Wita. Dalam Proses uji revisi kedua tersebut berlangsung komunikatif. Tanpa penjabaran materi dan langsung menyerap apresiasi dari stageholder yang hadir.

*Tim Suara Lidik*