Dirut PDAM Selayar Dikeluhkan, Masyarakat Minta Dirut Yang Lama

oleh
Badulu, S. Sos (Mantan Dirut PDAM kepulauan Selayad.).

Selayar Suaralidik.com, Era kepemimpin Muh Iswar,SE dalam memberi pelayanan soal air bersih di Kabupaten Kepulauan Selayar menuai protes dari elemen masyarakat terutama bagi ketua DPD LSM LIDIK PRO Kabupaten Kepulauan Selayar ini dibuktikan dengan tidak mengalirnya air di sekretariat DPD LIDIK PRO yang terletak di Jalan Metro Kelurahan Benteng Utara Kecamatan Benteng, Selayar.

Badulu, S. Sos (Mantan Dirut PDAM kepulauan Selayar).

Terlihat pula beberapa mobil operasional yang sering di gunakan seperti mobil tangki yang dapat digunakan semua sudah tidak lagi layak pakai terlebih lagi kantin dan sejumlah karyawan hanya dibayar secara berkala sungguh miris, kata Muslimin kepada suara lidik setelah menkonfirmasi beberapa karyawan.

Muslimin berharap kepada bapak Bupati Kepulauan Selayar untuk segera mengevaluasi atau paling tidak menganti dirut PDAM yang sekarang yang dianggap tidak mampu mengatur/me manajemen apalagi jika harus berkontribusi terhadap pendapatan asli daerah.

Olehnya itu, lanjut Muslimin meminta kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar agar segera melakukan pergantian Dirut PDAM, tutup Muslimin.

Ditempat terpisah mantan Dirut PDAM tahun 2005/2014 Badulu, S.Sos kepada suara lidik saat ditemui disalah satu warkop di Benteng mengatakan jika pemerintah kembali memberi amanah maka dirinya akan bersedia mengembalikan kejayaan PDAM kabupaten Kepulauan Selayar dimana akan mencoba menjadi perusahan daerah yang mampu memerikan pelayanan tersedia dan terlaksananya air bersih dan bisa menjadi salah satu penyetor pendapatan daerah yang besar ,dengan tekad misi dan misi memberi pelayanan dan memperbaiki managemen PDAM, tutup Badulu.

Hal yang sama dialami oleh sejumlah warga di jalan S.Parman Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng sudah beberapa hari ini tidak dapat air bersih dari PDAM Sebagaimana diungkapkan oleh Ibu Lasmi kepada suara lidik.(awis/kemal red)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama