banner 728x250

Disaksikan Camat Poigar, Desa Nonapan Baru Salurkan BLT-DD Tahap Kedua

  • Bagikan
bantuan BLT
Foto : Camat Poigar menyerahkan BLT DD di Desa Nonapan Baru

Bolmong, Suaralidik.Com – Desa Nonapan Baru kecamatan Poigar, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa tahap ke-2 pada hari Kamis (25/6/2020) di Polindes Nonapan yang diterima sebanyak 82 Kepala Keluarga (KK).

Bantuan Langsung Tunai disaksikan langsung oleh Camat Poigar Deddy  Ruswand Mokodongan,S.Sos,MM, Sangadi Nonapan Baru Icun Sinadia dan para pendamping Desa serta pendamping lokal BLT DD.

banner 728x250
blt Desa Nonapan Batu
Foto : Camat Poigar menyaksikan penyaluran dana BLT DD di Desa Nonapan Baru

Bantuan yang sifatnya stimulus itu yang diterima per KK senilai Rp 600 Ribu yangakan dijadikan untuk membeli bahan pangan di masa Covid-19. Camat Deddy Ruswand mengingatkan bagi penerima kiranya sisipkan pajak hanya Rp 30 ribu per tahun.

“Kami selaku warga masyarakat sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah yang telah menyalurkan bantuan tunai sebesar 600.ribu apalagi di musim Vandem Covi 19 ini sangat membantu keluarga kami, bahkan bukan cuma ini kami juga pernah menerima bantuan dari Ta’mir Masjid berupa Beras, Super Mie, Ikan kaleng, Minyak Kelapa,Gula Putih, sekali lagi kami saya selaku warga banyak banyak terima kasih,syukur moanto Syukur Mobarong kon pamarentah kong Bolaang Mongondow,” ungkap Surhudiati Mokodongan salah satu penerima BLT.(***Agus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *