Disambangi Dinsos Sinjai, Tangis Haru Nenek Rabiah Pecah

oleh -310 views
Foto : Foto Nenek Rabiyah bersama kepala bidang Dinas Sosial ilhamuddin S, Sos.(Foto Basri)

Sinjai, suaralidik.com – Dinas Sosial kabupaten sinjai kembali menyambangi warga korban kebakaran yang terjadi di Desa saotengah Dusun manimpahoi kecamatan sinjai tengah kabupaten sinjai kamis (31/01/2019) sekitar pukul 13:30 wita.

Nenek Rabia (80) menangis terharu ketika melihat bantuan berupa sembako dihadapannya yang di berikan langsung dari Dinas sosial kabupaten sinjai melalui kepala Bidang Ilhamuddin S, Sos.

Nenek Rabiyah yang di temui langsung di kediamannya itu tetap bertahan tinggal di bangunan rumahnya yang habis terbakar itu dengan beratapkan tenda biru yang menaunginya.

Walaupun para keluarga dan anaknya sudah berupaya membujuknya untuk meninggalkan rumahnya itu dan tinggal di rumah mereka. Namun, sang nenek tetap bertahan pada pendiriannya. Tak ingin meninggalkan rumahnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan  salah satu cucu nenek rabiah ke Pemerintah setempat.  Termasuk ke  Dinas Sosial sinjai.

“Kami atas nama pihak keluarga nenek Rabiyah mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Tri TKSK sinjai tengah yang juga turut membantu membawa nenek kami ke puskesmas,”ucap Sumarni, salah seorang Cucu Nenek Rabiah.(***basri)