Disela-Sela Pengukuhan DPD Semut Bulukumba Ternyata Bupati Doyan Dangdut

oleh -
Photo ; Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali di acara pengukuhan DPD Semut Bulukumba

Bulukumba, Suaralidik.Com – Seniman musik dangdut (Semut) Bulukumba, Sabtu (15/12/2018)  di pantai wisata Samboang Kecamatan Bontotiro Kabupaten Bulukumba secara resmi dikukuhkan oleh pengurus DPP semut Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua DPP Semut, Hambali Sijaya dalam kesempatan itu dihadapan Bupati Kabupaten Bulukumba Andi Sukri sappewali mengatakan bahwa kehadiran semut di Kabupaten Bulukumba adalah wadah lahirnya penyanyi-penyanyi dangdut Bulukumba yang dipersiapkan untuk berkiprah dikancah nasional maupun internasional.

Bupati Andi Sukri sappewali sangat mendukung penuh kepada DPD semut Kabupaten Bulukumba untuk menjadi bagian terpenting dalam memberikan konstribusi terhadap lahirnya penyanyi-penyanyi baru dari Kabupaten Bulukumba sekaligus bisa menjadi duta pariwisata di Kabupaten Bulukumba.

Kepada Suara lidik,  Andi Sukri sappewali mengatakan bahwa dirinya akan bersedia membantu baik secara pribadi maupun selaku Pemerintah Kabupaten Bulukumba.

Photo : Ketua DPP Semut nampak mendampingi Bupati Bulukumba

Menariknya, Bupati menyatakan bahwa dia termasuk doyan dangdut.

“Semoga dengan adanya DPD semut Bulukumba bisa menjadi wadah berhimpun dalam menyalurkan inspirasi dan juga potensi-potensi penyanyi,”kata Sukri.

Bupati Bulukumba berharap artis dangdut bisa berkiprah di dunia musik dangdut internasional.

Sementara itu Hambali sijaya  berharap agar Semut Bulukumba mampu bersinergi dengan pemerintah Bulukumba.(***DRWS)