Diserang Dengan Pisau, 1 Warga Asparaga Meninggal Dunia

oleh -131 views

Salah satu korban,(foto istimewa).

Gorontalo, Suaralidik.com – Warga Desa Karya Indah Kecamatan Asparaga, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, dibuat geger dengan ulah salah satu warga berinisial SK (44) yang diduga mau menghabisi nyawa kaka beradik, Hamsa Paragi (20) dan Samsudin Paragi (18) yang tak lain merupakan tetangganya sendiri.

Dari informasi yang dirangkum Suaralidik.com, Sabtu 16/11/2108 pada pukul 19.30 Wita, SK yang menurut keterangan warga sekitar diduga sering mengalami penyakit gangguan jiwa, meminta kunci sepeda motor kepada Samsudin Paragi yang saat itu sedang ngobrol dengan seseorang melalui handphone bersama kakanya Hamsa Paragi didapur rumahnya.

Tak lama kemudian SK mencabut sebilah pisau dan menyerang korban dengan menancapkan pisau tersebut kearah badan Samsudin, lantaran tak terima melihat kejadian tersebut Hamsah langsung menyerang dan memukuli pelaku.

Karena melihat SK yang saat itu memegang pisau maka kedua korban lari berpencar. Samsudin lari ke arah jalan untuk meminta pertolongan warga, sedangkan kakanya Hamsah Paragi lari kesamping rumah.

Akibat peristiwa itu Samsudin Paragi langsung dilarikan oleh temannya Ismail Mohamad (19) ke puskesman terdekat dengan kondisi luka tusuk di Bagian Dada sebelah Kanan, lengan sebelah Kiri, serta luka robek akibat sayatan pisau ditangan sebelah Kiri.

Sedangkan kakanya Hamsah Paragi meninggal dunia karena mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah Kiri, serta luka sayatan ditangan kiri dan kanan.

Saat ini tersangka sudah diamankan oleh pihak kepolisian polsek Tolangohula, guna proses penyelidikan.

Kapolsek Tolangohula IPDA Wahid Suleman Saat dihubungi melalui whatsaap belum bisa memberikan keterangan tentang kejadian tersebut. “(***Rollink).