Diserbu Ribuan Warga, Sosialisasi DOAMU di Lawawoi Rasa Kampanye

oleh
FATMA di Lawawoi
Ribuan warga hadiri sosialisasi DOAMU di daerah Kandang Lama, di Lawawoi, Minggu (01/04/2018).

SIDRAP,suaralidik.com – Meski bartajuk sosialisasi, namun kehadiran cabup Sidrap, Dollah Mando di Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, banjir pendukung. Ribuan warga pun memadati daerah Kandang Lama, di Lawawoi, Minggu (01/04/2018).

Pendukung dan simpatisan datang dari penjuru wilayah Lawawoi. Mereka tampak tumpah ruah beberapa jam sebelum acara digelar. Sambil meneriakkan “Lawawoi All Out” untuk DOAMU.

Sosialisasi pun semakin seru dan diiringi suka cita oleh hiburan dan orasi. Sebut saja orasi dari perwakilan partai pengusung (Gerindra-Demokrat) dan pendukung (PDIP).

Sosialisasi sore itu benar terasa seperti kampanye. Warga berbondong-bondong datang tanpa bayaran.

“Kami datang bukan karena bayaran tapi relawan. Kami ikhlas datang tanpa ada perintah, benar panggilan hati nurani,” kata Burhanuddin Syam, perwakilan dari relawan Doamu di Watang Pulu.

Selain itu, Burhanuddin yang juga kordinator relawan Doamu di Watang Pulu menegaskan siap memenangkan Doamu hingga 85 persen suara.

“Insyaallah, suara di Lawawoi tidak akan lari dari 85 persen itu karena kami yakin pak Haji Dollah Mando bisa membawa Sidrap kedepan jauh lebih baik,” tegasnya.

Sementara pada sosialisasi itu, cabup Dollah Mando menyampaikan 7 program unggulan seperti perbaikan di bidang pertanian, pendidikan dan kesehatan.

“Saya mau jadi bupati bukan ingin memperkaya diri. Saya mau malihat daerah ini aman dan maju. Pembangunan merata dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Dollah Mando.(***BCHT)