banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Dishub Kota Makassar Tertibkan Spanduk yang Menempel di Tiang Traffic Light

Personil Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar Bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) Mencabut Spanduk yang Menempel di Tiang Traffic Light, di Beberapa Ruas Jalan di Kota Makassar, Rabu 18 Mei 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar Bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) menurunkan personilnya untuk mencabut spanduk yang menempel di tiang Traffic Light dan Rambu 5 meter, di beberapa ruas jalan di kota Makassar, Rabu (18/05/2022).

Dalam keterangannya, Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Iman Hud, S.IP, M.Si menjelaskan bahwa, pada hari ini Dishub Kota Makassar Bidang Sarpras menurunkan beberapa personilnya untuk menertibkan spanduk yang terdapat di tiang Traffic Light.

banner 728x250

“Terdapat 11 anggota yang diturunkan untuk mencabut spanduk yang menempel di tiang Traffic Light di 5 lokasi, yaitu pertama simpang jalan Ratulangi – Pajjonga Dg. Ngalle, kedua simpang jalan Cendrawasih – Pajjonga Dg. Ngalle, ketiga simpang jalan Jenderal Sudirman – Gunung Bawakaraeng, keempat simpang jalan Veteran – Kerung-Kerung, dan yang kelima simpang jalan Veteran – Landak,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.