Diskomimfo Boltim Gelar Rapat Evaluasi Kerja Sama Dengan Media

oleh -4 views
Foto : Tampak Wartawan Biro Boltim gelar rapat dengan Diskominfo.

BOLTIM,Suaralidik.com -Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) gelar rapat evaluasi terkait Kerja sama antara media dan Pemerintah Daerah (Pemda), yang disepakati sesuai MoU bertempat di Media Center. Kamis (8/7).

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh kepala Biro Boltim Media Online, dan dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo Hamdi Egam, di dampingi oleh Sekretaris Kominfo Udel Simbala dan Kepala Bidang (Kabid) Safrial Manangin.

Kapala Dinas Kominfo Hamdi Egam melalui Sekretaris Udel Simbala mengatakan, kepada seluruh wartawan harus ada berita minimal 2 berita setiap hari.

“Saya minta kepada seluruh wartawan Biro Boltim, agar dapat membuat berita minimal 2 berita setiap hari karena sesui dengan kesepakatan MoU (Kerja sama) antara media dan Pemda,” terang Udel.

Hal senada juga dikatakan oleh Kabid Safrial Manangin, terkait pemberitaan. wartawan diminta harus membuat berita minimal 2 dalam sehari.

“Kami dari pihak Diskominfo tekankan kepada seluruh wartawan biro Boltim yang bekerja sama dengan Pemda Boltim, agar memenuhi kesepakat kerja sama sesuai MoU,”jelas Manangin. Dia berharap kedepan semua wartawan agar lebih konsisten dengan kesepakatan kerja sama”,imbuhnya. (***Bob)