Dispora Bulukumba Apresiasi Pelaksanaan SKJ di Kecamatan Herlang

oleh -72 views
Foto : Peserta Senam Jadul di Kecamatan Herlang

BULUKUMBA, SUARALIDIK.COM – Kecamatan Herlang melaksanakan kegiatan SKJ Jadul tepatnya pada hari Rabu 27 Maret 2019, pembukaan berlangsung di gedung Guru dan pelaksanaan serta penutupan berlangsung di Lapangan Andi Mappiwali Tanuntung.

Ucapan terimah kasih dan apresiasi terus disampaikan oleh Dispora Kabupaten Bulukumba melalui Kabid Pembudayaan Pemuda dan Olahraga dalam hal ini Andi Akhmad Natsir.

Foto : Kabid Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, Kasi Olahraga Dispora Bulukumba bersama peserta senam Jadul

Salah satu indikator keberhasilan kegiatan ini adalah jumlah peserta diluar dugaan serta antusiasme peserta dan pelayanan yang diberikan oleh panitia.

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah karena diisi dengan penerimaan hadiah yang diberikan oleh DISPORA kepada 5 peserta terbaik.

Foto : Peserta lomba senam Jadul usai menerima piala dari Kabid Pembudayaan Pemuda dan Olahraga Dispora Bulukumba

Kabid Pembudayaan Pemuda dan Olahraga yang menutup kegiatan ini meminta agar kegiatan ini bisa ditindaklanjuti di sekolah-sekolah dan kalau perlu Pemerintah Kecamatan Herlang mengadakan lomba  diperayaan 17 Agustus nanti sebagai bentuk seleksi yang akan nantinya ikut lomba di tingkat Kabupaten.

Foto : Peserta Senam Jadul di Halaman Kantor Camat Bontobahari

Sementara panitia pelaksana mengucapkan banyak terimah kasih kepada Dispora dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala UPTD, Pengawas TK, Kasek TK, Kepala Sekolah SD Se Kecematang Herlang, Kepala sekolah SMK 4 Bulukumba, Lurah Tanuntung, Lurah Bontokamase, Desa Singa, Borong, Tugondeng, Pataro serta PKM Karassing yang sempat hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini dan juga dukungan pemerintah Kecematang Herlang karena semua ini berkat kepercayaan serta koordinasi yang baik. Tutup A.Fidyah.(***irna)